BREAKING NEWS>>>

Latest Reviews

Monday, July 3, 2017

Tips dan Trik Masuk Polisi

      
         Hi, uda lama ni ane gak posting wkwkwkw , sorry karna  ada lagi kesibukan hahahaha , namanya juga manusia , well di sini kami akan menyampaikan sesuatu yg wow , hahahah apa itu , ya kamu sendiri pasti sudah tau kalo masuk polisi itu ada yang bilang pakai orang dalam/nyogok/deking ntah apa lah namanya itu , tapi kami di sini membuktikan itu memang benar adanya wkwkwkwwk , tapi menurut kami orang-orang seperti itu adalah orang yang mengambil keuntungan dari ketidakpastian .
        Karna kami yakin sekali bahwa dia tidak dapat membantu , karna system penerimaan polri sekarang sudah lebih baik , tranparan , mengapa kami bilang begitu karna kami sendiri pun ikut tes juga hahahah , system sekarang ODS yaitu One Day Service , seperti tes kesehatan 1 , psikotes, jasmani , akademik , kecuali kesehatan 2 karena kesehatan 2 ini perlu di cek lagi di labor , seperti hasil darah , urine , EKG , dll . 
         Di sini kami akan membantu kamu untuk mempermudah tes polisi khususnya bintara . karna kami sendiri pun tes bintara wkwkwkwk , postingan ini akan ane buat bersambung ya , karna banyak sekali tahap yang akan kamu lewati jadi stay tune ya , dan ini berhasil jika kamu berusaha dan berdoa pastinya , persiapan matang dan mantap . yg akan ane posting menurut pandang ane dan muda-mudahan memberikan gambaran kepada kamu semua . semoga LULUS ya Aamiin .
        Dari awal yang kamu persiakan adalah BERKAS-BERKAS , Medical CHECK UP, Kesiapan JASMANI . Kesiapan Mental . Belajar mengenai PSIKOTES & AKADEMIK . Itu semua akan saya jelasakan di postingan berikutnya . Trima Kasih .

~Yang mau di tanyakan silahkan di kolom komentar~

TAHAP SELANJUTNYA DAFTAR ONLINE & VERIFIKASI

No comments:

Post a Comment

AUTHOR : @dio_dwinata