BREAKING NEWS>>>

Latest Reviews

Sunday, November 29, 2020

Penerimaan Polri Tahun 2021 Satu Pintu???

 

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh , semoga kita dalam lindungan Allah SWT, hai kembali lagi saya di sini untuk melanjutkan blog saya, karena suda lama sekali saya tidak menulis di blog ini 😂, terakhir saya posting di tahun 2018 hahaha memang suda lama sekali , mngkin karena saya sibuk atau memang malas bukak blog wkwkwkwk.....

    Ok kali ini saya akan bahas tentang beredarnya penerimaan polri SATU PINTU , apa itu satu pintu???? yg di maksud dengan satu pintu adalah tidak ada pendaftaran Akpol , Bintara , Tamtama tetapi yg ada jadi satu yaitu PENERIMAAN POLRI , bila dalam tes kamu termasuk rangking yang tinggi kamu bisa saja masuk ke dalam kuota Taruna Akpol , dan bila rangking kamu di bawahnya maka kamu akan masuk ke kuota Bintara dan begitu pula perengkingan Tamtama , semua tergantung dari kuota polda masing- masing. jadi, bisa di bilang ini adalah Perengkingan GLOBAL .

    Jika ini memang terlaksanakan maka menurut saya tes penerimaan polri akan menjadi lebih ketat karena kemungkinan besar kamu bisa masuk ke kuota Taruna Akpol walaupun kamu sebenarnya mau ikut tes Bintara Polri . 

    Dan setelah saya konfirmasi ke pihak SDM Polri pada tanggal 26 November 2020 yg lalu , saya menanyakan kebenarannya??? dan kata pihak SDM masih belum ada petunjuk dari Dalpers Polda mengenai berita yg tersebar di masyarakat tentang penerimaan polri satu pintu, jika sudah FIX nantiknya pasti akan di beri tahu oleh pihak SDM Polri .

     Jadi kesimpulannya kamu tetap fokus untuk latihan dan belajar serta jangan lupa berdoa sama yg kuasa , supaya kamu di berikan yg terbaik di tahun 2021.

 

DOWNLOAD ------>  PENERIMAAN POLRI SATU PINTU

Jika ada Pertanyaan bisa di kolom komen di bawah ya ...nantik akan di jawab , trima kasih

    

No comments:

Post a Comment

AUTHOR : @dio_dwinata